Galeri Kegiatan Sekda Provinsi NTB Tahun 2020/2021

Penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 Sekda Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si
Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB (14/01/2021)
Sekda Provinsi NTB Drs. H.L. Gita Ariadi, M.Si memotifasi Salah seorang ASN yang sedang di Vaksin. Vaksinasi ini dilaksanakan di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB Senin (08/03/2021)
Vaksinasi ASN lingkup Setda NTB di hari kedua masih berjalan lancar, hadir Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si beserta istri Hj Lale Prayatni yang juga Ketua Dharma Wanita Provins NTB di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, (09/03/2021
Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si Menjadi Narasumber pada Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, Hotel Santika Mataram, Rabu (10/03/2021)
Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si sedang memasang helem sebagai simbolis kampanye Keselamatan berkendara pada moment Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Rinjani Dirangkaikan dengan Launching Safety and Responsible Riding Campaign 2021. di Lapangan Bhara Daksa Mapolda NTB, Senen (12/04/2021)
Stiker ini sebagai himbauan kepada masyarakat agar tertib bearlalu lintas dimana kendaraan untuk angkutan barang tidak digunakan mengangkut orang
Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Jumat, (16/04/2021)
Medampingi Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyhah (tiga dari kanan) Sekda NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si (satu dari kiri) pada acara Pemberian Penghargaan kepada Gubernur NTB dari Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si (satu dari kanan) atas Keberhasilan Progresif Regulasi Praturan Daerah tentang Pencegahan. Perkawinan anak.
Launching Gerakan Cinta Zakat oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah (tengah) bersama Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si (tiga dari kanan) di Gedung Graha Bhakti Paraja Kantor Gubernur NTB Rabu, (05/05/2021)
Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur Kamis (06/05/2021)
Bersama Gubernur NTB Dr. H, Zulkieflimansyah (lima dari kiri) Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H.L. Gita Ariadi, M.Si (tiga dari kiri) pada acara Penyerahkan Bantuan Beras dan Uang kepada 958 orang petugas kebersihan / cleaning service yang bekerja pada lingkup OPD Provinsi NTB dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *