PPM Siap Bersinergi Sukseskan Program Pembangunan Daerah

Dengan dilantiknya kepengurusan Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode 2020 -2025 diharapkan akan lebih bersemangat membantu pemerintah dalam mensukseskan program-program pembangunan daerah. Kepengurusan ini telah berkomitmen untuk selalu bersinergi bersama TNI, Polri Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat. Komitmen bersama ini disampaikan seluruh anggota PPM usai dilantik Rabu (23/09/2020)

Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H.L. Gita Ariadi, M.Si sangat mendukung komitmen tersebut terlebih dimasa pandemi ini agar selalu bersama-sama melakukan penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah diperkuat perda no 7 tahun 2020 tentang Penanggulangan Penyakit Menular agar masyarakat lebih memahami sehingga pemutusan mata rantai penularan virus corona bisa dipercepat.

“Mudah mudahan kita bisa bersenergi dengan sebaik baiknya” jelas Miq Gite

Miq Gite menambahkan dengan adanya tokoh peteran hingga saat ini masih mendampingi maka anggota akan selalu mendapat pencerahan sehingga PPM yang merupakan pewaris sah semangat juang 45 yang diwariskan Legiun Veteran Republik Indonesia adalah barisan pelopor penggerak di masyarakat yang akan selalu mengobarkan semangat persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

Sementara itu Ketua Legiun Veteran NTB, Brigadir Jenderal H. Abdul Kadir, menegaskan bahwa pengurus yang dilantik agar selalu mentaati apa yang telah diamanahkan dan dengan kembalinya Pemuda Panca Marga dibawah naungan Legian Veteran RI melalui momentum pelantikan ini akan mmemperkuat semangat juang anggota untuk membantu pemerintah daerah secara kompak dalam mensukseskan pembangunan daerah menuju NTB Gemilang.

“Kita berkomitmen bersama sama mendukung TNI, POLRI dan pemerintah selalu bersinergi dengan selalu mengintegrasikan program kegiatan dengan korem 162 WB yang merupakan bagian dari program pemerintah daerah terlebih dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini dibutuhkan sinergi seluruh lapisan masyarakat”, jelasnya

Diharapkan kepengurusan yang baru mampu memberikan pikiran pikiran cerdas menjadi mitra pemerintah membantu menangani wabah covid dengan bergandeng tagan bersama sama.

#ntbgemilang

#newnormal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.