Diskusi Pemprov NTB dengan BEM Unram

Mendampingi Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr.H. Zulkieflimansyah (kanan) Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L.Gita Ariadi, M,Si (kemeja putih) pada Rapat Tindak Lanjut Aksi Demo Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mataram terkait Pasang Surut Sektor Pertanian dalam Menjamin Kesejahteraan Petani Di Nusa Tenggara Barat Ruang Rapat Outdoor Kantor Gubernur NTB, Jumat (25/09/2020)

Dalam dialog singkat tersebut Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah menyambut baik tuntutan yang disampaikan mahasiswa antara lain mendorong pemda agar membangun industrialisasi pertanian yang kuat dan mandiri di Provinsi NTB dan akan selalu memberikan ruang bagi mahasiswa untuk berdiskusi dan menyampaikan ide dan gagasan secara tertulis dengan pemerintah daerah demi kemajan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs H, L,Gita Ariadi, M.Si menjelaskan tuntutan yang disampaikan siang kemarin akan menjadi masukan bagi pemerintah daerah dalam mengambil kebijakan dan akan selalu memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk selanjutnya berdiskusi dengan instansi terkait dalam hal ini Dinas Pertanian Provinsi NTB.

#ntbgemilang

#ntbtangguhdanmantap

#ntbbersihdanmelayani

#newnormal

#ntbsejahteradanmandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.