Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Dilaksanakan Secara Virtual

Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariaidi, M.Si (tiga dari kanan) dengan  hidmat mengikuti  Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya Jakarta Timur melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB Kamis (01/10/2020)

Upacara ini dilaksanakan secara virtual dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara dimulai sekitar pukul 07.45 WIB yang diikuti Menteri, pimpinan lembaga negara, perwakilan Indonesia di luar negeri, hingga kepala daerah di Indonesia dari kantor masing-masing.

Sekda menegaskan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini merupakan moment penting untuk selalu mengedepankan Pancasila sebagai sumber rujukan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara  yang merupakan bagian dari empat pilar kebangsaan yang harus ditegakkan yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika adalah kumpulan nilai nilai luhur.  

#ntbgemilang

#ntbbersihdanmelayani

#ntbtangguhdanmantap

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.