Seribu Paket Sembako Dari RRT Untuk NTB

Asisten I Setda Nusa Tenggara Barat Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahya Ningsih, M.Si menyerahkan secara simbolis bansos dari Republik Rakyat Tiongkok (RRT) di Denpasar kepada Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diterima Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB Ahmad Masyhuri, SH bantuan ini berupa 1000 paket sembako produk UMKM Provinsi NTB  berupa beras, gula, minyak kelapa, dan ikan kering untuk disalurkan ke masyarakat yang terdampak covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat di Di ruang Kerja Sekda NTB (19/10/2020)

Melalui vicon secara virtual Hj.Eva menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Komjen RRT Chen Wei di Denpasar atas bantuan sembako bagi masyarakat berdampak covid-19 di NTB ini dimana bansos ini merupakan produk UMKM di daerah  sehingga UMKM bisa bangkit kembali bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Setelah ini kami akan mendistribusikan ke masyarakat melalui Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan harapan bermanfaat bagi mayarakat yang terdampak”.jelasnya

Pada kesempatan itu  Wakil Komjen RRT Chen Wei  menyampaikan rasa kegembiraannya  walau bantuan ini disampaikan secara simbolis meski dilaksanakan secara virtual kemudian ia berharap sembako ini bisa dialokasikan pemerintah daerah segera dan sangat yakin dengan kepemimpinan Pemerintah NTB.

“Kita sudah saling berbagi membantu mengembalikan perekonomian masyarakat di  NTB, kami juga merasakan kondisi masyarakat di NTB dan kami juga akan terus mendukung pemerintah daerah bahkan kami mengikuti setiap hari perkembangan covid-19”, katanya

#ntbgemilang

#ntblawancorona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.