Empat Peserta MTQ Nasional XXVIII Asal NTB Masuk Sebagai Finalis

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat telah berlangsung sejak pembukaan pada tanggal 14 November 2020 di Stadiun Utama Sikabu Sumatera Barat, Kabupaten Padang.

Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si (empat dari Kanan) selaku Ketua Umum LPTQ Provinsi NTB bersama Kepala Biro Kesra Setda NTB Ahmad Masyhuri, SH. (tiga dari kanan) hadir saat bersama empat peserta yang akan masuk finalis, datang langsung menyaksikan pertandingan untuk lomba golongan 30 juz Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat sekaligus memberikan semangat tidak hanya kepada peserta tetapi juga untuk panitia. Kamis (19/11/2020)

Dewan Hakim MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020 mengelurkan Surat Keputusan Nomor: 01/Kep.DH/MTQ-XXVIII/2020 tentang Penetapan Peserta Finalis Pada Setiap Cabang dan Golongan MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Berdasarkan surat keputusan tersebut 4 Peserta MTQ Nasional XXVIII asal Provinsi  Nusa Tenggara Barat (NTB) masuk sebagai finalis, Kamis (19/11/2020).

Empat Finalis itu atas nama M.Zaitun Ridwan pada Cabang Tilawah Al-Quran Golongan Cacat Netra Putra dengan urutan ke-1, Riski Jumiati pada Cabang Tilawah Al-Quran Golongan Cacat Netra Putri dengan urutan ke-2, Sulistiawati pada Cabang Qiraat Al-Quran Golongan Qiraat Murattal Dewasa Putri pada urutan ke-3, dan L.Muhammad Khairurrazzaq AL Hafizi pada Cabang Hifzh AL-Quran Golongan 30 Juz Putra pada urutan ke-3.

Diharapkan 4 orang yang masuk finalis ini mampu bertanding dengan baik sehingga bisa menjadi juara-juara terbaik, 4 orang ini memang di unggulkan karena dibabak penyisihan beberapa dari mereka memperoleh nilai yang cukup tinggi bahkan tertinggi. Sehingga kemungkinan bisa menjadi juara 1 akan bisa terlampaui.

#ntbgemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.