Presentase Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 PPID Biro Umum NTB

Saat ini peran OPD dalam membangun keterbukaan informasi publik sangatlah urgen. Berbagai inovasi dilakukan dalam mekanisme pelayanan informasi, baik melalui media daring (online) maupun media non daring (offline). Inovasi tersebut untuk memberikan dukungan penuh kepada kebijakan Pemprov NTB yang mendeklarasikan diri dengan sistem Open Goverment.

Hari ini Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTB Ahmad Nur Aulia menyampaikan Presentase Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 PPID Biro Umum di Aula Rapat Diskomifotik NTB, Rabu (25/11/2020)

Pada kesempatan itu Kepala Biro Umum NTB menyampaikan beberapa hal antara lain terkait pelayanan informasi publik yang dilandasi sikap Profesional, akuntabel, simpel, transparan dan informatif.

Selain itu lanjut Kepala Biro, guna memaksimalkan pelayanan Informasi Publik, ditahun 2020 ini PPID Biro Umum telah melakukan penambahan SDM yang berkaitan dengan kehumasan selain didukung anggaran dari APBD. Peningkatan SDM PPID dilakukan melalui pelatihan secara langsung maupun daring agar penyampaian informasi melalui website, instagram, Whatsapp, Facebook dan Twitter berjalan dengan baik.

#ntbgemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.