88 Orang Pejabat Struktural dan Fungsional Siap Laksanakan Tugas

Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H.L.Gita Ariadi, M.Si melantik dan mengambil Sumpah /Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB, di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB Selasa (23/02/2021)

Pelantikan 88 orang Pejabat Struktural dan Fungsional tersebut disaksikan langsung Kepala BKD Provins NTB Drs. Muhamad Nasir dan Asisten Administrasi Umum Setda NTB dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A.,MPH.Dari sejumlah pejabat ini beberapa di antaranya mengalami penyegaran seperti Dr. Drs. H. L. Safii, MM kemudian Muhammad Agus Patria, SH. M. H dan Ir. Andi Pramaria, M.Si sebagai Widyaiswara Ahli Utama pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi NTB.Kepada Pejabat yang dilantik Miq Gite berharap jabatan yang diemban mampu dilaksanakan dengan baik dan berkomitment untuk memajukan NTB dengan memajukan sector Kesehatan, Pendidikan dan berkontribusi memajukan ekonomi masyarakat.

“Kami berbahagia dengan kehadiran rekan-rekan, mudah-mudahan keberadaan tenaga kesehatan, tenaga fungsional dan tenaga guru mampu membawa NTB menjadi lebih maju”, jelas Sekda.

Sekda menambahkan bagi pejabat yang akan melaksanakan tugas di sektor kesehatan diharapkan dapat melaksanakan tugas secara maksimal terlebih yang akan bertugas di Rumah Sakit HL Manambai Abdulkadir Kabupaten Sumbawa“Tentunya bahwa kami menyampaikan selamat kepada bapak/ibu semua lebih khusus yang akan bertugas di Rumah Sakit Manambai Sumbawa perannya dan keberadaannya mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyrakat” tambahnya

#ntbgemilang

#newnormal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.