Pelantikan Enam Paslon Terpilih Berjalan Lancar

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Kota, Wakil Wali Kota Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tahun 2020 Provinsi NTB masa jabatan 2021-2026 di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB berjalan lancar sesuai Protokol Covid-19 Jumat (26/02/2020)

Pimpinan Daerah yang dilantik adalah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram, Bupati dan Wakil Kabupaten Dompu, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara, Bupati dan wakil Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupatean Lombok Tengah dan Kabupaten Bima.

Enam pasangan pimpinan daerah terpilih hadir langsung bersama istri, yang disiarkan secara live streaming, pelantikan dilaksanakan Gubernr NTB Dr.H. Zulkieflimansyah.

Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah menegaskan dalam mewujudkan visi misi pembangunan daerah menuju NTB Gemilang, kepala daerah harus bersinergi menyatukan komitment untuk memajukan daerah terlebih disaat pandemi dimana dibutuhkan perjuangan seluruh lapisan masyarakat untuk terus berikhtiar memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

#newnormal

#ntbgemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.