Vaksinasi Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus

Seluruh instansi dipusat telah menetapkan jadwal pelaksanaan vaksin bagi ASN dan masyarakat sebagai ikhtiar pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“OPD-OPD instansi vertikal di pusat semua sudah ada jadwal-jadwalnaya, sekarang temen-temen ASN sudah sadar, mudah mudahan ini sebagai ikhtiar target 70 persen warga negara bangsa ini tervaksin, itu menciptakan blok-blok yang akan memutus mata rantai penularan vandemi covid” . Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si saat memantau dari dekat sekaligus memberikan motivasi bagi ASN yang sedang melaksanakan vaksin tahap pertama sebagaimana yang telah dijadwalkan dimulai hari ini di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB Senin, (08/03/2021)

Lebih lanjut dijelaskan Miq Gite pelaksnaan vaksin ini sesuai dengan Instrukti Gubernur NTB agar penyelesaian vaksinasi bisa mencapai target jangka waktu 6 bulan, sehingga diharapkan dengan adanya jadwal-jadwal yang telah ditetapkan dan dukungan ketersediaan vaksin program ini berjalan lancar.

“Dengan animo masyarakat yang tinggi sekarang bagaimana ketersedian vaksin dari pusat ini selalu tersedia. Mudah mudahan vaksinnya terdistribusi dengan lancar, sekarangkan kita liat ada penemuan vaksin-vaksin yang baru mudah- mudahan terus di coba’. Jelas Sekda

Vaksinasi bagi ASN lingkup Kantor Gubernur NTB ini dilaksanakan hingga hari rabu mendatang dengan peserta vaksinasi dijadwalkan sebanyak 250 orang/hari.

#ntbgemilang

#newnormal

#ntblawancorona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.