Patuhi Prokes Menuju NTB Aman dan Produktif.

Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H.L.Gita Ariadi, M.Si menjadi moderator pada Zoom Meeting terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatab Covid-19 oleh Wakil Gubernur NTB DR. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd. di Ruang Rapat Sekda Kamis, (29/07/2021)

Pada Rapat tersebut Wagub menegaskan pemerintah kabupaten/kota harus Patuh pada Prokes Covid -19 dan lebih gencar lagi mensosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat luas, salah satu ikhtiar itu dengan cara memasang baliho himbauan menggunakan masker.

Menurut Ummi Rohmi, jika hal ini betul -betul dilaksanakan secara serentak oleh seluruh lapisan masyarakat di kabupaten/kota, maka pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 akan berhasil dengan baik. Mematuhi Protokol Kesehatan adalah jalan yang paling mudah cepat dan murah menuju NTB Aman dan Produktif.

Hadir mendampingi pada zoom meeting adalah Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Dra.Hj.Bq. Eva Nurcahya Ningsih, M.Si (Asisten I) bersama Asisten Administrasi Umum Setda NTB (Asisten III) dr. Nurhandini Eka Dewi,Sp.A.,MPH dan Kabiro Kesra Setda NTB Haji. Ahmad Mashuri.

#newnomal #jagajarak #ntbgemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.