Rapat Koordinasi Perhubungan

Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H.L Gita Ariadi, M.Si membuka Rapat Koordinasi Perhubungan dengan tema “Kolaborasi dan Sinegri Menuju Transportasi Gemilang” di Hotel Lombok Astoria,Rabu (09/08/2021).

Menjelang perhelatan besar yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini oleh pemerintah NTB, salah satunya pelaksanaan Moto GP, Sekda NTB menghimbau Dinas Perhubungan Provinsi NTB untuk memastikan seluruh fasilitas transportasi harus dalam kondisi siap dan sabaik-baiknya.”Dinas Perhubungan harus kordinasi sebaik baiknya dengan jajaran kesehatan agar awak-awak angkutan laut, darat dan udara sudah tervaksinasi dengan baik terlayani antigen, PCR dan sebagainya sehingga kita sama-sama aman didalam melaksanakan tugas mengawal transportasi menjelang perhelatan-perhelatan besar yang akan terjadi di daerah kita ini.” jelas Miq Gite.

Sekda menambahkan, kolaborasi seluruh pihak dengan pemerintah sangat menentukan suksesnya event besar ini. ”Saya menyampaikan aspresiasi atas terselenggaranya Forum Rapat Kordinasi yang mengangkat tema peningkatan kolaborasi terlebih di era yang sulit ini memang kolaborasi memang kata kunci untuk kita lakukan agar kita bisa menjadi tuan rumah yang baik” lanjut Sekda

#ntbgemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *