Pemerintah Provinsi NTB sedang Mempersiapkan Kepanitaan Daerah

Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs.H.L. Gita Ariadi M.Si, berpesan Pemerintah Provinsi sedang Mempersiapkan drag Kepanitiaan Daerah dalam Acara Focus Group Discussion (FGD) dalam angka Kesiapan Penyelenggaraaan World Superbike Champion di Circuit Kek Mandalika Lombok Tahun 2021,bertempat di Golden Palace Hotel Lombok, Kamis 23 September 2021.

“Kami sebagai pemerintah provinsi sedang mempersiapkan drag kepanitiaaan daerah dimana hasil FGD ini akan kami jadikan refrensi di dalam penyusunan panitia penyelenggara di daerah yg melibatkan unsur TNI,POLRI,Pemerintah Nusa Tenggara Barat,Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah kemudian asosiasi-asosiasi yang terlibat serta tentu dukungan dari masyarakat”.

Ditambahkan Miq Gite sapaan akrab Sekda, akan ada lagi FGD (Focus Group Discussion) selanjutnya guna pemantapan panitia di Daerah.

“Setelah FGD hari ini kami akan melaksanan FGD lanjutan yang bersifat pemantapan konsolidasi dan sosialisasi panitia di Daerah,tutupnya.

Mudah-mudahan ikhtiar-ikhtiar kita WSBK (World Super Bike) 2021 dan Moto GP 2022 benar-benar dapat terselenggara dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *