KONFERCAB V Wujudkan NU Menjadi Lebih Maju

Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs.H.L. Gita Ariadi M.Si memberikan sambutan pada acara Konferensi Cabang (KONFERCAB) V Nahdlatul Ulama (NU), di Pondok Pesantren Durul Falah, Pagutan, Kamis, 7 Oktober 2021.

Miq Gite sapaan Sekda berpesan dalam pemilihan KONFERCAB (Konfrensi Cabang) berikutnya tidak ada lagi konflik-konflik bekepanjangan.

“Mudahan-mudahan dalam pemilihan KONFERCAB berikutnya semoga berjalan dengan lancar artinya tidak ada konflik-konflik yang berkepanjangan tidak ada friksi-friksi yang berkepanjangan mana kala konflik dan friksi berkepanjangan terjadi maka ini pertanda kita sudah bias orientasi masa depan, kita tejebak pada konflik yang akan melupakan visi misi yg lebih besar.

Sekda juga menambahkan Nahdlatul Ulama (NU) sudah mempunyai pengalaman yang panjang tentang hal ini, sehingga kedepan NU mampu menjadi lebih baik dalam menyelasaikan persoalan yang dihadapi melalui musyawarah dan mufakat.

“Dalam kekuatan yang ada mudah-mudahan kita berhimput musyawarah mupakat menetukan yang terbaik dan Insya Allah NU sudah punya pengalaman yang panjang tentang hal ini ,NU adalah tidak menjadi biang konflik, NU adalah perekat bangsa, NU katalisator dan NU orang blum bicara 4 pilar pancasila lestari, bhineka tunggal ika, udang-undang dasar 1945, NKRI”, jelas Sekda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *