Final Check Meeting Of Moto GP Mandalika 2022

Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si (empat dari kanan) Membuka Rapat Final Check Meeting Of Moto GP Mandalika 2022 di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Selasa (08/03/2022)

Rapat ini membahas tentang kesiapan daearah terhadap pelaksanaan Moto GP yang akan dilaksanakan 18 hingga 20 Maret mendatang di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Lombok Tengah dipimpin langsung Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., sebagai komandan lapangan persiapan Moto GP yg ditunjuk Presiden RI.

Pada pelaksanaan Moto Gp mendatang di perkirakan 2500 orang tamu mancanegara termasuk pembalap dan crew (kru) akan hadir di Arena balap untuk itu diperlukan penataan dan pemantapan jalur yang akan dilewati selain itu event ini juga sebagai promosi pariwisata daerah dan produk-produk UMKM.

Selain pemberdayaan UMKM rapat juga membahas semua hal antara lain mulai dari infrastruktur, manajemen rekayasa lalu lintas, penanganan kesehatan, transportasi laut dan udara, evakuasi mitigasi bencana, , akomodasi, atraksi wisata, kesiapan masyarakat Lombok Tengah, penanganan keamanan dan ketertiban.

Rapat juga dihadiri Kapolda NTB, Danrem 162 WB, Kabinda NTB, Pimpinan ITDC, Pimpinan OPD penanggung jawab sektoral dan kluster, pimpinan BUMN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.