Launching Sakip Katagori “A dan Sakip Kabupaten/Kota Katagori “BB”

Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, MPd melaksanakan penandatanganan komitmen bersama Pemerintah Provinsi NTB dengan Kabupaten Kota pada Launching Sakip Katagori “A dan Sakip Kabupaten/Kota Katagori “BB” di Gedung Graha Bhakti Praja Setda NTB, Selasa 19/04/2022

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Deputi Kemenpan RB, Kepala BPKP NTB dan Sekda NTB yang merupakan salah satu wujud dari tekad Pemerintah Provinsi NTB untuk meraih nilai sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) kategori “A” dan kategori “BB” untuk Kabupaten/kota se-NTB.

Pada Kesempatan ini Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalillah, MPd mengajak pemerintah kabupaten/kota menyatukan komitmen agar mampu meraih nilai “A” seperti provinsi yang lain.

Wagub juga menyampaikan dari tahun ke tahun, nilai SAKIP Provinsi NTB dan Kabupaten/kota terus mengalami peningkatan. Saat ini ada lima provinsi di Indonesia yang mendapatkan nilai SAKIP “A”, dan insyaAllah dengan komitmen bersama ini, kedepan NTB akan mampu meraih nilai “A” seperti provinsi yang lain. untuk itu perlu sinergi dan kolaborasi semua pihak, untuk merancang program kerja yang baik, terarah dan berdampak bagi masyarakat.

“NTB tidak mau kalah dengan Provinsi lain yang memperoleh nilai A, InsyaAllah dengan sinergi kita akan dapat meraihnya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.