Pengambilan Sumpah /Janji PNS dan Penyerahan SK Pengangkatan PNS Pemprov NTB

Pengambilan Sumpah /Janji Pegawai Negeri Sipil dan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan PNS Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB, di pimpin Asisten Administrasi Umum Provinsi NTB dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A., MPH di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Senen (06/06/2022)

Pada kesempatan ini Asisten menyampaikan beberapa hal penting kepada para ASN diantaranya agar seluruh Pegawai Negeri Sipil yang akan meneima SK dan akan melaksanakan tugas hendaknya memahami secara mendalam hakekat sumpah janji yang telah di laksanakan.Asisten menambahkan, semua ASN harus memahami SOP dalam bekerja selain mengutamakan etika dalam berkomunikasi dan bersikap sesuai profesi dalam melaksanakan tugas.

Dijelaskan asisten, saat ini seluruh ASN sebagaian besar arahnya di jalur fungsional oleh karena itu segala aturan yang menyangkut berjalannya pekerjaan harus ditaati.

“Sebagaimana orang orang yang berada di jalur fungsioal maka jangan lupa bekerja mengisi catatan harian pekerjaan karena dari sana poin – poin SKP bisa dijalankan dan itu juga yang akan menentukan lancar tidaknya bapak ibu bisa naik pangkat disamping prestasi-prestasi kerja, kedisiplinan dan lain-lain” , jelas dr.Eka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.