Tingkatkan Profesioanalisme Lewat Bimtek Pramusaji

Jumat, 03 Januari 2020

Administrator

Artikel

Dibaca: 111 kali

    Bagian Kesekretariatan dan Rumah Tangga yang merupakan Bagian dari Biro Umum Setda Provinsi NTB memiliki rincian tugas diantaranya yaitu menyusun bahan kebijakan penyiapan rencana kebutuhan perlengkapan dan peralatan kerumahtanggaan pimpinan, pelayanan rumah tangga serta jamuan kedinasan.

   Untuk memaksimalkan tupoksi tersaebut,  Kepala Bagian Kesekretariatan dan Rumah Tangga Hj. Bq. Munawiarti, S.Sos mengadakan  Bimtek bagi ASN dan Tenaga pramusaji yang melayani pimpinan khususnya gubernur dan wakil gubernur

   Bimtek ini dilaksanakan di lingkungan kerja agar tidak menggangu aktifitas dan tugas ASN dan tenaga pramusaji yang dijadwalkan secara bertahap sebagai tidak lanjut dari arahan pimpinan gubernur dan wakil gubernur yang menegaskan agar tugas-tugas kerumahtanggan lebih ditingkatkan khususnya pelayanan yang berkaitan dengan jamuan makanan minum harus mnerapkan prinsip zero waste artinya kemasan kue dan minuman yang bebas plastik.

    Bimbingan Teknis yang dilaksanakan ini mendatangkan narasumber Dosen Poltekpar Lombok yakni Bapak Dirge, Bapak Ainul Yaqin dan narasumber lainnya Keadispar NTB Bapak L.Muhammad Paozal yang menyampaikan beberapa teori dan praktik bagaimana menerapkan etika (norma), estetika (keindahan) dan cara berkomunikasi dalam melayani pimpinan.   

 

Berita Terkait

Kembali ke atas