OPD Harus Tetap Kompak

Kamis, 09 Januari 2020

Administrator

Berita

Dibaca: 98 kali

     Kekompakan dan kerja keras dalam menjalani tugas sebagai abdi negara harus tetap dijaga seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Peovinsi NTB, karena dengan kekompakan dan bekerja keras akan dapat mewujudkan  NTB yang lebih baik kedepan.

“NTB ini adalah rumah kita bersama, mari kita tetap kompak dan berkerja keras untuk NTB lebih baik,”

Demikian disampaikan Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah saat mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional lingkup Provinsi NTB di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur NTB, Rabu pagi (8/1/20) kemarin.

       Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini  mengajak seluruh pejabat untuk memaknai dinamika mutasi sebagai sesuatu hal yang biasa. dengan tujuan untuk terus memacu dan meningkatkan kinerja. Kapada Hj, Hartina yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten III melanjutkan pengabdiannya menjadi  Widyaiswara Ahli Utama di Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Provinsi NTB, gubernur berharap agar terus berkontribusi lebih besar dan menularkan semangat yang dimiliki kepada generasi muda NTB

      Adapun pejabat yang dilantik dan mendapat jabatan baru adalah Bapak I Gede Putu Aryadi,Sos, MH sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi NTB, Nuryanti, SE, MM sebagai Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB. Kemudian Dr. Muslihin, SPd, M.Pd dan  Ir, Hj. Hartina, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten III menjadi Widyaiswara Ahli Utama di BPSDM Provinsi NTB dan digantikan  Drs.H. Fathurrahman, MSi yang  sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKD NTB (TIM)

Berita Terkait

Kembali ke atas