NTB 59 TAHUN NTB Bertasyakur dan NTB Untuk Semua

Selasa, 26 Desember 2017

Administrator

Berita

Dibaca: 870 kali

Tidak terasa Provinsi kita tercinta "Nusa Tenggara Barat" (NTB) sudah berumur 59 tahun.

Serangkaian acara telah dilaksanakan untuk memperingati hari lahir Provinsi Nusa Tenggara Barat.  Puncak acara yaitu Upacara HUT NTB ke-59 yang dilaksanakan di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram. Upacara yang dihadiri oleh seluruh ASN lingkup Provinsi NTB ini mendapat antusias yang hebat. Antusias para peserta sangat heboh dengan pakaian serba warna-warni dari berbagai daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dari pakaian adat Sasak, Sumbawa, Dompu dan Bima. TIdak hanya pakaian adat dari berbagai daerah di NTB saja, tapi dari Provinsi lain juga ada seperti Riau dan Jawa. 

Selaku Irup dalam Upacara HUT NTB ke-59 yakni  Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Bapak Tuan Guru Haji M Zainul Majdi. Di HUT NTB ke-59 ini tema yang diangkat yaitu "NTB Bertasyakur dan NTB Untuk Semua"

Saat menyampaikan pidatonya, Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi mengucap syukur kepada Allah SWT, karena atas karunia-Nya dan juga berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat, NTB kini berada pada track yang benar. Bahkan terus menorehkan pencapaian pencapaian yang baik serta mampu menumbuhkan optimisme yang semakin berkembang. Di akhir pidatonya, Gubernur NTB memberi sebuah pesan singkat kepada seluruh warga NTB untuk melaksanakan pilkada yang akan dilaksanakan di tahun depan (2018) secara jujur dan damai. 

Acara dilanjutkan dengan pawai dari Eks Bandara Selaparang menuju Islamic Center (IC).

Berita Terkait

    Kembali ke atas